Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jangan Klik! 5 Aplikasi Penghasil Uang ini Diduga Penipuan (Scam)

Apakah kalian pernah merasa takut tertipu dengan aplikasi penghasil uang? Aplikasi penghasil uang kini banyak bermunculan beberapa tahun terakhir. Hal ini karena aplikasi penghasil uang ini banyak diminati oleh pengguna smartphone. Aplikasi penghasil uang ini mampu memberikan cuan hanya dengan modal smartphone dan kuota internet.

Aplikasi Penghasil Uang Ini Diduga Penipuan Scam

Tetapi perlu diperhatikan lagi terkait keamanan dari aplikasi penghasil uang yang telah tersedia di Google Play Store maupun App Store. Terkadang, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang berujung scam. Scam merupakan upaya untuk melakukan penipuan setelah mendapat kepercayaan korban terlebih dahulu. Scam sendiri dapat dikategorikan sebagai berita elektronik yang berujung penipuan. Berikut ini terdapat aplikasi penghasil uang yang berindikasi sebagai platform penipuan:


Aplikasi Penghasil Uang Penipu 1 : Big Time Cash

Aplikasi penghasil uang ini menyediakan sejumlah fitur untuk bisa menghasilkan keuntungan. Selain itu, aplikasi ini memimiliki misi seperti bermain game maupun menonton video. Namun, menurut para ulasan pengguna di kolom review aplikasi, platfrom ini sedikit susah untuk melakukan withdraw. Tetapi ada beberapa pengguna yang menulis jika aplikasi ini perlu skill untuk bisa withdraw. Hingga kini aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta oleh para pengguna.


Aplikasi Penghasil Uang Penipu 2 : Free Cash

Aplikasi yang satu ini meminta pengguna untuk menyelesaikan misi dengan memecahkan kubus untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo PayPal. Namun, ternyata menurut beberapa pengguna aplikasi ini scam. Pada kolom ulasan, sudah banyak pengguna yang kecewa terhadap aplikasi ini karena ternyata platform ini tidak membayar pengguna. Banyak juga pengguna yang mengaku susah untuk mendapatkan poin dan keuntungan dari aplikasi ini. Sehingga pengguna mulai mengklaim bahwa aplikasi ini ternyata scam.


Aplikasi Penghasil Uang Penipu 3 : Tap Cash Rewards

Aplikasi ini meminta pengguna untuk menyelesaikan sejumlah misi yang tersedia. Tetapi beberapa pengguna tidak bisa login setiap akun yang sudah memenuhi syarat pembayaran. Ketika pengguna mengajukan komplain di kolom ulasan Google Play Store, yang menjawab komentar pengguna bukanlah developer melainkan bot yang jawabannya selalu sama. Berdasarkan ulasan yang ditulis oleh pengguna, banyak yang mengaku bahwa aplikasi ini tidak membayar ke saldo mereka. Pengguna juga telah membuktikan sendiri bahwa aplikasi ini ternyata penipuan.


Aplikasi Penghasil Uang Penipu 4 : Lucky Day

Aplikasi penghasil uang yang satu ini memiliki misi kepada pengguna untuk memainkan scratcher dengan hadiah cuan yang berlimpah. Menurut ulasan beberapa pengguna, pada awal permainan di aplikasi ini berjalan lancar. Tetapi saat ingin mencairkan uang, nominal di dalam aplikasi ini menghilang. 


Terlebih lagi, pembayaran Paypal tidak bisa dilakukan dengan alasan Sold Out. Berdasarkan ulasan dari pengguna, aplikasi ini tidak membayar dan banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini scam.


Aplikasi Penghasil Uang Penipu 5 : Earn Money

Aplikasi penghasil uang ini memiliki misi kepada pengguna untuk menonton video yang telah tersedia. Dikutip dari play.google.com, setelah menyaksikan video, kalian bisa klik pada gambar kubus maupun telur untuk mendapatkan koin. Berdasarkan ulasan pengguna, aplikasi ini dicurigai sebagai aplikasi scam karena beberapa user tidak bisa login. Selanjutnya, saat koin sudah mulai penuh, tiba-tiba video di aplikasi ini menghilang dan pengguna tidak bisa menambah uang. Sehingga pengguna berasumsi bahwa aplikasi ini sebagai aplikasi penipu.


Kesimpulan Aplikasi Penghasil Uang Penipu

Lima aplikasi penghasil uang ini telah dicurigai sebagai platform penipuan. Masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati dalam menentukan aplikasi penghasil uang yang akan diunduh. Serta masyarakat harus lebih teliti terlebih dahulu membaca peraturan yang terdapat di aplikasi penghasil uang. Sehingga aplikasi penghasil uang yang telah didaftarkan oleh pengguna tidak akan menyebarkan data user. Berhati-hatilah dalam mengunduh aplikasi penghasil uang. 


Terima kasih telah membaca dari awal sampai akhir. Jika teman-teman mempunyai pengalaman terkait aplikasi penghasil uang penipu, dapat ditulis di kolom komentar ya. Semoga teman-teman pembaca lain dapat terbantu. (sumber : kaltim.tribunnews.com)

Admin Muttaqin Id
Admin Muttaqin Id Seorang yang tertarik dengan hal-hal baru dan membagikannya melalui berbagai media.