Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Lisensi OJK – Wajib Tahu

Aplikasi penghasil uang kini menjadi andalan banyak orang buat meraup cuan. Nggak sedikit yang menjadikan aplikasi itu sebagai cara cepat mendapatkan uang dari internet. Apalagi, sekarang sudah banyak aplikasi penghasil uang resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Alhasil, makin banyak juga yang ingin dapat uang 500rb sehari dari aplikasi.


Salah satunya seperti AGT Komer atau AGT Office yang belum lama ini jadi perbincangan hangat karena diklaim dapat menghasilkan uang lewat sistem jasa iklan, geng. Selain itu, tentu masih banyak aplikasi lainnya yang bisa kamu coba, kok.

Aplikasi Penghasil Uang dengan Lisensi OJK

Oleh karena fenomena inilah, Jaka pun akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar. Aplikasi tersebut dijamin legal karena nggak "menyajikan narasi" penipuan seperti APK investasi bodong. Penasaran sama apa saja aplikasi penghasil uang dana tercepat itu? Simak di bawah ini, yuk!


Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, ada banyak aplikasi penghasil uang yang beredar saat ini. Namun, nggak banyak APK yang telah terdaftar secara resmi di OJK sehingga legalitasnya patut dipertanyakan. Untuk itulah, Jaka bakal siapkan list aplikasi penghasil uang yang resmi terdaftar di OJK biar kamu bisa mengeruk keuntungan dengan nyaman. Yuk, dicek


Aplikasi Penghasil Uang 1 : ClipClaps

ClipClaps mampu menghasilkan uang hanya dengan menonton video-video lucu. ClipClaps bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan modal smartphone dan koneksi internet.


Caranya, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi ini. Lalu, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Selain menonton video, kamu juga bisa mencoba keberuntungan dengan memutar Mega Spin untuk mendapatkan uang. Nominal uang yang bisa kamu dapatkan bervariasi, mulai dari 0.01 hingga 1 USD.


Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di Google Play Store sehingga aman. Ada cukup banyak ulasan positif dari pengguna yang mengaku bisa mencairkan uang dengan cepat.


Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan payout (PO) yang kecil. Hanya dengan 0.10 Dollar AS atau sekitar Rp1.400 saja kamu sudah bisa mencairkan uang yang kamu punya, lho. Kamu bisa mencairkan uang tersebut menggunakan PayPal atau rekening bank lainnya. Namun, kamu harus sabar karena proses pencairan memakan waktu 1x24 jam.


Kelebihan ClipClaps

Payout Kecil.

Pencairan cepat.

Gratis tidak perlu modal.


Kekurangan ClipClaps

Banyak pop up iklan.


Detail ClipClaps

Developer : GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd

OS Minimal : Android 5.0 ke atas

Ukuran  : 90MB

Download : 10.000,000+


Aplikasi Penghasil Uang 2 : CommBank APK

Commbank APK adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening keluaran  Commonwealth Bank. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.


Mengingat ini virtual, segala transaksinya dilakukan secara digital. Hanya dengan men-download dan mendaftar rekening di aplikasi tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000. Apalagi, CommBank APK secara berkala mengadakan campaign promo berupa saldo e-wallet gratis buat para pendaftar.


Reward yang diberikan itu bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA. Tenang, APK ini aman karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan awasi langsung oleh OJK. Menabung dan menghasilkan uang di aplikasi itu juga nggak dipungut biaya sama sekali, geng. Proses daftarnya yang mudah dan berhadiah membuat banyak orang menggunakannya.


Apalagi, cara penarikan uang yang sudah kamu kumpulkan juga beragam. Kamu bisa menarik uang langsung ke rekening CommBank yang kamu punya. Namun, jika enggan, kamu dapat menukarkannya menjadi saldo e-wallet seperti GoPay, OVO, dan Dana.


Kelebihan CommBank

Pendaftaran mudah.

Transasksi online.

Berhadiah e-wallet saat pertama kali mendaftar.


Kekurangan CommBank

Program musiman.


Detail CommBank APK

Developer : PT Bank Commonwealth

OS Minimal : Android 6.0 ke atas

Ukuran : 87MB

Download : 500,000+


Aplikasi Penghasil Uang 3 : Snack Video

Siapa sih yang tidak tahu Snack Video? Aplikasi ini sudah terbukti membayar cepat, apalagi setelah dibuka blokirannya oleh Pemerintah Indonesia. Snack Video adalah APK yang digunakan untuk saling berbagi video durasi pendek. Biarpun sekilas mirip TikTok, tapi konsep Snack Video lebih berfokus pada video-video lucu. Nantinya, kamu bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan Snack Video, mulai dari mengundang teman hingga menonton video. Koin-koin tersebut bisa ditukar dalam bentuk uang. 


Jika koin yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu bisa melakukan penarik dengan minimun yang kecil. Hanya dengan minimal Rp15.000 saja kamu sudah bisa menarik uang yang kamu kumpulkan itu, geng. Nantinya, uang tersebut bisa kamu tarik ke rekening bank atau e-wallet yang kamu punya. Misalnya, transfer ke GoPay, DANA, dan OVO.


Kelebihan Snack Video

Menghasilkan uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi.

Gampang dan cepat mengumpulkan uang.


Kekurangan Snack Video

Proses pencairan uang membutuhkan waktu.


Detail Aplikasi Snack Video

Developer : Joyo Technology Pte. Ltd.

Minimum OS : 4.3 dan yang lebih tinggi

Ukuran  : 54MB

Install : 100.000.000+

Rating : 4.6 / 5.0 (Google Play Store)


Aplikasi Penghasil Uang 4 : TikTok Lite

Pastinya kamu sudah pernah mendengar TikTok Lite, bukan? Aplikasi ini menjadi jawaban buat para pengguna yang ingin berkreasi dengan TikTok, tapi terhalang spesifikasi smartphone rendah. Memang ada beberapa fitur yang dipangkas guna menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan di TikTok Lite. Biarpun begitu, kamu tetap bisa menggunakannya seperti biasa.


Bahkan, sama halnya seperti TikTok versi original, kamu bisa mendapatkan uang lewat endorse, mengundang teman, menonton video, FYP rutin, dan banyak lagi. Keren banget, kan?


Tak hanya sampai di sana, geng. Buat kamu yang uangnya sudah banyak dari aplikasi TikTok penghasil uang ini juga bisa langsung ditarik, lho. Minimal penarikannya ialah sebesar Rp50.000. Uang tersebut dapat kamu tarik melalui rekening bank atau via e-wallet seperi GoPay, OVO, dan DANA. Menggiurkan, bukan?


Kelebihan TikTok Lite

Menghasilkan uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi.

Ukuran APK lebih kecil.


Kekurangan TikTok Lite

Hanya bisa merekam dengan durasi maksimal 15 detik.

Fitur terbatas dan tidak sebanyak TikTok biasa.


Detail Aplikasi TikTok Lite

Developer : TikTok PTE.ltd.

OS Minimal : Android 4.1 ke atas

Ukuran  : 55MB

Download : 100.000.000+

Rating (Google Play) : 4.2/5.0


Aplikasi Penghasil Uang 5 : BACA PLUS

Aplikasi penghasil uang tercepat pertama adalah dengan membaca artikel ataupun berita di aplikasi canggih, BACA PLUS. BACA PLUS akan membayar dengan koin jika kamu membaca artikel atau berita, dan pastinya ada bonus sesuai misi tertentu. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini! Sementara, untuk penukaran koin dengan pulsa, dapat dilakukan dengan minimal penukaran Rp50.000.


Kelebihan Baca Plus

Tugas yang diberikan tergolong mudah diselesaikan.

Bisa sambil menambah ilmu pengetahuan.

Terdaftar di OJK.


Kekurangan Baca Plus

Iklan di aplikasi ini terbilang cukup banyak.


Detail Aplikasi BACA PLUS

Developer : News in Palm (NIP)

OS MInimal : Android 4.1 ke atas

Ukuran : Bervariasi sesuai perangkat

Download : 5.000.000+

Rating (Google Play) : 4.1/5.0


Itu dia 5 aplikasi penghasil uang dengan lisensi OJK yang dapat kita unduh di play store atau app store. Semoga bermanfaat. Bagi teman-teman yang sudah memiliki pengalaman telah menggunakan aplikasi di atas dapat disampaikan di kolom komentar ya. Atau mungkin ada juga yang mencoba aplikasi penghasil uang lagi selain kelima aplikasi di atas, dapat juga ditulis dikolom komentar. (sumber : jalantikus.com).

Admin Muttaqin Id
Admin Muttaqin Id Seorang yang tertarik dengan hal-hal baru dan membagikannya melalui berbagai media.