Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Cara Menghasilkan Uang Dari HP Tanpa Modal - Bisa Tajir Melintir!

Tips menghasilkan uang dari smartphone tanpa modal banyak yang bisa membuat kita kaya raya. Bekerja kini bisa dilakukan dimana saja, termasuk berdiam diri di rumah dengan memanfaatkan smartphone saja. Pasalnya, kini ada berbagai cara menghasilkan uang dari HP tanpa modal yang bisa kamu cobain.


Lantaran bisa menambah cuan dari rumah hanya dengan HP, tentunya kegiatan ini juga cocok dikerjakan oleh ibu rumah tangga atau mahasiswa sekalipun. Jadi, cuma lewat genggaman saja, kamu bisa cuan sekaligus mengerjakan aktivitas di rumah. Mau tau bagaimana caranya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari HP Tanpa Modal Tajir Melintir

1. Dropship

Cara menghasilkan uang dari HP yang pertama adalah menjadi dengan menjadi dropshipper. Kamu tidak perlu modal untuk mencoba usaha ini jenis ini, tapi bisa seolah-olah punya toko online. Jadi, kamu tidak perlu stok barang karena menjual barang orang lain.


Biasanya harga jualnya juga bisa lebih tinggi dan kamu mendapatkan keuntungan berlipat. Caranya kamu akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga sebelumnya dan mentransfer ke pemilik barang tersebut.


Jadi, pemilik barang akan mengirimkan pesanan customer atas nama bisnis milikmu sendiri sehingga tak perlu modal. Selain itu, tentunya bisnis ini juga bisa kamu lakukan menggunakan HP dan di rumah saja. Menguntungkan bukan?


2. Bermain Game HP

Bagi kamu pecinta game, tentunya ada cara mendapatkan uang melalui HP dengan mudah melalui hobi kamu tersebut. Misalnya saja menjual akun game yang kamu mainkan apabila sudah mencapai level tertentu, ataupun menjadi joki main game.


Keahlian ini tentunya hanya bermodalkan HP saja, tapi keuntungan yang kamu dapatkan bisa berlipat ganda. Selain cara tersebut, kamu juga bisa mencoba aplikasi main game yang menghasilkan uang. Kalau mau tau apa saja daftar game penghasil uang tersebut, baca saja artikel di bawah ini.


3. Jual Artikel

Kamu hobi menulis? Maka jual artikel juga bisa jadi salah satu cara menghasilkan uang melalui internet. Kamu bisa mencari beragam pekerjaan sampingan online seperti misalnya menjadi freelancer pembuat artikel untuk agency maupun perusahaan. Nantinya, artikel tersebut akan dibayar sesuai kualitas tulisan dan pengalaman. Selain itu, biasanya artikel kamu juga akan melalui proses editing sesuai kebutuhan perusahaan.


4. Reseller

Selain menjadi dropshipper kamu juga bisa menjadi reseller. Namun, sedikit berbeda dengan dropshipper, seorang reseller biasanya membutuhkan modal untuk membeli stok barang yang akan dijual.


Saat ini, ada berbagai produk mulai dari snack, frozen food, fashion dan berbagai pilihan lainnya yang menyediakan program reseller. Jadi, kamu tinggal menjual kembali barang tersebut tanpa perlu melakukan branding lagi dan mendapatkan keuntungan.


5. Sosial Media Admin

Di jaman serba digital ini tentunya semua bidang akan menerapkan strategi marketing melalui sosial media. Itu artinya, bagi kamu yang ingin menghasilkan uang tambahan melalui HP dan di rumah saja, bisa coba menjadi sosial media admin.


Cukup dengan menguasai skill copywriting, membuat caption, dan riset konten, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara ini. Bahkan, bagi kamu para pelajar atau mahasiswa yang butuh uang jajan tambahan, cara ini bisa banget loh buat kamu coba.


6. Membaca Artikel Berita

Selain bermain game, ada juga beberapa aplikasi penghasil uang yang menawarkan bayaran kepada para penggunanya dengan syarat membaca artikel berita. 


Sebut saja misalnya yang paling populer yaitu BaBe, Baca Plus, dan lain sebagainya yang menawarkan penghasilan tambahan berupa koin. Nantinya koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa ataupun uang. Jadi, hanya bermodalkan HP dan koneksi internet kamu bisa dapat uang tambahan dengan mudah.


7. Affiliate Marketing

Cara menghasilkan uang dari HP lainnya yang bisa kamu coba adalah bergabung pada program affiliate marketing. Program ini adalah sistem pemasaran online yang nantinya akan memberikan komisi ketika kamu berhasil menjual produk atau layanan tertentu. Jadi, nantinya produk yang berhasil kamu jual dengan link refferal tentu akan mendapatkan komisi dari pemilik bisnis. 


Ada berbagai macam platform yang bisa kamu coba untuk mendaftar menjadi member affiliate marketing. Misalnya saja program affiliate Shopee. Bagi kamu yang berminat daftar pada program affiliate ini, Jaka juga punya caranya. Baca artikel dibawah ini, ya!


Kesimpulan Cara Menghasilkan Uang Lewat Smartphone

Cara menghasilkan uang dari HP memang cukup mudah. Kamu bisa melakukannya kapan pun dan di mana pun asalkan memang niat berusaha. Namun, usahakan selalu konsisten dengan apapun yang dikerjakan agar hasilnya juga maksimal dan sesuai harapan.


Dari berbagai pilihan cara menghasilkan uang dari hp yang kami sebutkan diatas, adakah yang kamu minati? Semoga saja ada ya. Yang penting pesan kami, di coba saja dulu. Jika gagal, pasti kegagalan tersebut akan membawa kamu ke pintu kesuksesan. Oh ya, jika pembaca mempunyai pengalaman lain terkait cara menghasilkan uang lewat smartphone, tolong ditulis di kolom komentar ya. Jadi, dapat membantu pembaca lain.

Admin Muttaqin Id
Admin Muttaqin Id Seorang yang tertarik dengan hal-hal baru dan membagikannya melalui berbagai media.